Minggu, 20 Juli 2008

sesungguhnya aku bosan...

Aku bosan...
bukan karena tidak adanya kegiatan.

Aku bosan...
Bukan karena hidup yang monoton.

Tapi...
Aku bosan bergelut dengan pikiranku sendiri.
Aku capek mencari sendiri.

Biasanya bosan ini cepat hilang sendiri.
tapi aku cuma ingin menulis.
benar2 ingin menulis.

bukan tak ingin berbagi.
bukan.
tapi memang ini sangat membingungkan pikiranku.

aku sendiri bingung akan berbagi pada siapa.
bukan karena tidak percaya mereka.
tapi berusaha mandiri.

aku berharap meski kebosanan ini datang
aku masih tetap berjuang mencari.

mencari..
sampai suatu titik aku menemukannya
atau aku tak akan pernah menemukannya

aku bersabar.
karena ku tahu Tuhan menyukai orang2 yang sabar.

bilakah suatu hari nanti aku bisa memetik buah dari kesabaranku?


Tidak ada komentar: